sewa sofa penyewaan sofa Rental sofa sewa sofa alat pemadam kebakaran

Gorden minimalis rumah

Gorden minimalis rumah
gorden rumah

Minggu, 22 Januari 2012

PELET IKAN MURAH

pelet ikan murah

pelet ikan murah | harga pelet ikan | pakan ikan murah | harga pakan ikan



Banyak Sekali Petani yang mengeluhkan harga pelet  ikan yang semakin hari melambung tinggi sedangkan harga jual ikan tetap.

Maka Kami Produsen Pakan/pelet Ikan tidak dapat mengambil keuntungan sepihak demi terciptanya kesinambungan dan terus berjalannya mata rantai bisnis perikanan.

Dengan ini kami memperkenalkan PRODUK PAKAN/PELET IKAN MURAH
dapat dipakai berbagai macam ikan
-Pelet ikan mas
-Pelet ikan lele
-Pelet ikan Nila
-Pelet ikan mujaer

Dengan Spesifikasi data
-Protein 29-33%
-Lemak Min 5%
-Serat Kasar 8%
-Kadar Air 10-12%
-Tenggelam

Harga Pelet /pakan Murah ini


ORDER HARGA

- Rp.6.150/kg
minimal pesanan 500 kg

Harga Untuk Daerah JABODETABEK

HUBUNGI 08568119034

pelet ikan murah | harga pelet ikan | pakan ikan murah | harga pakan ikan

9 komentar:

  • Hadi says:
    23 Januari 2012 pukul 08.54

    kalo mau coba dulu 50kg bisa gak mas ???

  • Agung Riswanda says:
    23 Januari 2012 pukul 08.59

    sebaiknya dicoba dalam kapasitas ikan mas hadi..coba misalnya ikannya ada sebanyak 5000 ekor lebih baik mencoba 4-5kwintal pakan..agar kata "mencoba" akan lebih terasa pertumbuhan ikannya

  • Guru Blogger Pedia says:
    29 Januari 2012 pukul 21.37

    halo pak agung ..
    saya dari website Zonaikankita.Blogspot.com ..
    mau menawarkan menawarkan kerja sama soalnya kita sama" yang membahas tentang ikan :) ..
    mungkin pengujung bapak membutuhkan referensi dari blog lain saya bisa menambahkan :) ..

    blog bapak juga sudah saya masukan di blog saya dan saya buat urutan nomer satu :) ..

    silahkan di cek .,
    Semoga kita bisa bekerja sama :) ..

  • Unknown says:
    21 Februari 2012 pukul 18.09

    Berhubung kita memiliki kesamaan tema Blog, saya mengajak anda untuk bertukar link dengan ANAK KAIL, link anda uda saya pasang, mohon kiranya agar memasang link saya.
    Salam Sukses

  • indrarasya says:
    7 Mei 2012 pukul 19.40

    cara ordernya kmn pa bos?.
    insya allah saya kepengen order agak banyak nie, biar jadi rekan kerja pak bos.

  • Unknown says:
    4 Juli 2012 pukul 22.32

    bos cara ordernya gimana :)

  • Ali Zain Syahab says:
    29 Juli 2012 pukul 09.34

    pak mohon info :
    1. lokasi dimana ya?
    2. jenis pelet yang ready stock apa saja?
    3. contact person ?

    Regards
    Hamid Alatas
    085718779277
    ym : hamid_0207@yahoo.co.id
    pin bb : 260b5156

  • Unknown says:
    3 November 2012 pukul 07.32

    kalau orderan 5 ton berapa ongkos mengkirim ke Medan. Expiry Date Pelet ???

  • Unknown says:
    17 Maret 2020 pukul 01.06

    Posisi dimana lokasi dan cara ordernya

Posting Komentar